Selasa, Agustus 18, 2009

todaaay

heem bloggy, gue lagi bosen niii dirumah fyuh mau iseng nulis ah

hem mulai dari pagi yah. jadi kan pelajaran pertama kelas gue biologi dibagi perkelompok gydu. tadi nya gue ama narita, gebes, ambon, ocon sama lintang. karna lintang engga masuk, yowes diganti sama nino syu syuu kita disuruh bawa susu basi sama nasi basi gitu. et daah gue aja ampe enegh sama bau nya. hueek trus ngeliat bakteri nya di mikroskop. woow karna orang awam, jadi kagak tau cara nya. trus diulaaaang mulu. 5 kalian ada mungkin haha gue dapet tugas yang nge gambar. dan karena mata gue min, jadi kagak jelas deh. mau pake kacamata pun kuping gue masih atiit... huhu

pas udah nasi basi, kita pada males dah tuh bikin bahan nya. yaudah deh nyontek aja liat punya kelompok lain haha jangan ditiru cuuuyy

abis itu bel pelajaran kimia. wow praktek lagi fufu gue sekelompok sama fisca, uti sama yolandaa. trus yaudah deh abis itu istirahat ke kantin nemenin ipit sama narita. heem si ambon sama gebes kasian loh, tadi dipanggil gitu kena kasus cup cup jangan patah hati nak

yaudah, pas pel b ing gue makin ngantuk. mana cuma disuruh ngerjain lks lagi -,- kan bt. trus si gebes sama ambon balik dah tuh. pada ngumpul di pojogan. trus gue sms gebes "bes, ntar cerita ke gue ya" trus karna ambon kaya udah mau nangis, gue sms "yang sabar ya mboon jangan patah hati" eh dengan tolol nya malah kekirim ke ocon dah. si ocon nya malah ketawa -,-

abis itu pelajaran senbud. awal nya gue mau bobo, tapi malah cekikikan sama narita, nasir dan ambon. tadi gue bawa permen say gitu buat kata kata an. kan narita nulis BOT gitu. trus cogan nanya

cogan : bot apaan sih?
gue : ya gitu dah. kalo lo ngelawak tapi jayus, di sorakin lu
cogan : oh bahasa cmx ya. gue kira Bang Ocon Tersayang
gue : booooooottt

yang lain nya pada ngecak cakin gue gitu. sial banget deh. si ocon aja ampe nengok ke gue. dan karna gue ngakak, muka gue ampe merah dah tuh

abis itu pelajaran agama. wow guru nya pergi cuuy haha jadi bebas deh. main main sama yang lain. karna gue tiba tiba muncul dari jendela, gue malah dibilang tuyul sama bono -___- booott

trus akhir nya gue balik sama melin kyaa

heeem yaudah deh, segini aja. capek juga cuy ngetik nya duduuw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar