Jumat, Agustus 21, 2009

rumahku

ehem bloggy gue seneng be..
haha jadi pas hari kamis kan libur awal puasa tuh. jadi nya pas hari rabu gue ajakin teman teman aja main ke rumah fufu awal nya sih gue ngajakin ampe 12 orang an lebih kaya nya tapi yang ikut cuma 4 dah. pinter be..

yaudah, kita kan janjian tuh ketemuan di mc'd blok m jam 11 an. gue kan berangkat jam 10 an. gara gara gue naik bes, telat beudh ampe jam setengah 12 -,-. si narita udah engga sabar an mau main. asek

trus pas gue nyampe, cuma ada gue, narita, ambon sama rio. mereka lagi bertalking talking ria layak nya baru ketemuan haha oke itu lebay. trus gue say helo and ber speaking speaking bersama mereka. kebetulan sih gue bawa kamera tuh haha yongkru foto foto an deh kita. abis itu karna saking haus nya gue bagi minuman si narita sama ambon. fyuh segaaaaaarr -...- yaudah, kita abis itu caw deh ke rumah gue. karna ambon tau daerah nya, jadi dia sama narita goes by motorcycle sedangkan gue sama rio naik bes. omg. mana panas, lama bet lagi nunggu nya. pas narita sms, kata nya mereka udah nyampe itc (transit dulu, nungguin nasir) sedangkan gue sama rio aja belom beranjak sama sekali oalah kaco be..

trus abis itu gue sama rio naik bes nyampe itc. nungguin si nasir di depan belezza. karena lama, jadi nya gue sama ambon ke rumah gue dulu biar tau jalan nya. giledah, ngebut nya parah. kyaaa
abis itu si ambon balik lagi ke belezza. mau menjemput nasir narita dan rio uouo aku di rumah dulu menunggu mereka datang.

beberapa menit kemudian, mereka datang. kyaa papa ku kan lagi pergi kerja, jadi motor nya bisa masuk deh. pas kemaren kan gue spik, ada lapangan basket di rumah gue. cuma ring nya doang sih. si nasir ngira nya malah ada lapangan basket gitu hahaha tau nya 5 x 5 meter aja engga ada kaya nya

yaudah, abis itu masuk deh. bertalking talking ria, sama foto foto. si nasir mau ngerjain si punto, bilang nya sih si paul nama nya. et dah, nama nya gaul beneeeerr.. malah dikatain sama punto -,-

si narita kan laper, pengen makan, yaudah dibeliin mi ayam sama mba kis. whoaa begitu budiman. yang paling cepet ya nasir. si ambon gile ya, pura pura muntah gitu -,- trus gue jadi udahan deh maem nya. padahal masih laper be..

trus narita ngebet mau pulan, mau ke rumah archie dulu kata nya. trus yaudah deh pada siap siap mau balik. sebelum nya sih foto foto dulu pas main basket. heeemm.. yaudah deh, karna ambon sama narita siap siap nya lama, si nasir sama rio muleh duluan. gatau deh itu gimana

alhasil, karna ambon nya lama be.. jadi narita main sepeda dulu, trus nyobain motor nya ambon. (ternyata narita bisa nyetir motor loh haha baru tau cuy) pas narita udah di ujung, si ambon ngomong

ambon : ki, gue mau ngomong sama lo. sebener nya dari dulu gue suka sama lo. lo mau engga jadi cewe gue? gue sayang banget ki sama lo
gue : ... (ceming)
ambon : gue serius. gimana ki? mau engga jadi cewe gue?
gue : iyaudah

ehem.. trus si ambon langsung narik gue + nyium jidat gue. dia bilang "makasih ya ki"
wowowowo yaudah deh trus narita balik. abis itu gue nyobain ngebonceng sama dia. yang nyalain kopling nya gue (pamer) wow, ternyata benar benar bisa haha yaudah deh, pas disitu gue talking talking sama dia hem hem yaudah deh abis itu gantian sama si ambon. trus 2 makhluk itu pulang. slow be..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar