Senin, Agustus 17, 2009

konvoi 46

yow yow yoooww heem blogsky, gue mau cerita banyak nih sekarang. pas konvoi 46 (adjegile) syu syuu

heem jadi tuh pas kemaren, gue udah yakin mau ikut. udah prepare pula. abis yang lain pada pasti sih. tapi pas besok nya, mereka pada malees gara gara engga ada mobil. and finally, setelah merenung beberapa jenak, akhir nya gue, icha sama teta ikut deeecc

tadi sih gue agak ngaret, jadi naik my lopely oujex kyaa (lopely loh) abis itu pas gue nyampe, tau nya cuma ada gebes sama ambon. tau nya icha sama teta ninggalin gue. uoooh!! yaudah deh, gue ber 3 nungguin puspa dulu dateng (eh ada big nyus loh. jadi si ... ... demen sama si puspa haha sabar ooh malu malu kucing, nafsu kudanil daah)

trus setelah puspa dateng, kita ber4 ke adem (gue ama ambon), (puspa bareng gebees) et dah, si ambon ngebut. kebelet kali yak. trus pas nyampe adem, entah kenapa pada ngeliatin gue sama ambon gitu -,- mungkin kah aku cantik? ya. abis itu minta kaos sama cogan. wowow ukuranku s lowh teman teman haha pameeerr

yowes dah, dianterin ke depan gardu lagi sama ambon. etdah, rame beet. dan ternyata, si ipit ikut. kyaaa kita tuh nunggu ampe jam 10 an, baru deh berangkat. while we waiting (ea sok english, gaya beeudh), ka adit a.k.a ocon ngajakin bareng. heem yaudah gue mau. abis mobil nya udah penuh. dan daripada naik bes enggak deeh panas gelaaa. no no no nooo. si icha sama hafidz, ipit sama ambon, and teta naik mobil uouoo

yowes deh, akhir nya pada jalan. pas gue naik ke motor nya ocon, et daah di cak cakin mulu gue -,-. pas lagi otw apalagi. wetzah. sebelum otw, ada anak pl juga lagi konvoi sambil jalan kaki. oow tidak encok kah mereka?

yaudah deh, kita muter muter jauuuuuh sekali trus transit di taman s...... apaaa gitu. lupa men, abis panjang beudh. ketemu sama anak 3 sama apa bm juga lagi konvoi. disana kita potret memotret. tapi kaya nya sih gue enggak keliatan -___- sama istirahat beli minum sama icha erni dan ipit. seperti biasa, aqua nya gue tuang ke botol fufu azek

yowes deh abis itu jalan lagi. gue ama ocon lagi. trus kita muter muter lagi. di cak cak in lagi (kata kata lagi nya banyak loh, merhatiin engga?) trus yaudah deh, ngelewatin pasar festifal, balai sarbini, dan kantor mama juga kyaaa si icha sama 4 motor lain nya nyasar dah haha tapi sih ketemu lagi akhir nya. ada 47 sama gor juga lagi konvoi. trus transit di senayan. yaudah deh, bayar and masuk ke dalem. wow si ocon ngebut ye.

jeng jeng jeng jeeeng ini dia nih klimaks nya. pas otw ngelewatin lapangan abc dan mau ke gelora yang buat renang, ada rombongan censi (cendrawasih) juga lagi konvoy. trus kan yang anak 46 pada nge klakson klaksonin anak censi. yaudah deh, tiba tiba entah kenapa motor yang di depan gue pada berenti + ngeliat ke belakang. dan oh ternyata, ada anak 46 yang digangguin trus jatoh dari motor wetzah pada enggak terima kan tuh. yaudah, yang anak 46 nya pada turun dari motor, trus mau berantem gitu sama anak censi. yaudah kan, si censi nya itu mundur dan balik nyerang (si ocon juga turun dari motor). yang anak 46 nya tuh pada mau kabur aja. daaann pas itu ada anak censi pake sweater item bawa umbul umbul merah putih a.k.a si bajing, ngincer ocon + mukulin si ocon pas udah naik ke motor nya lagi. OMG ya gue panik dong, secara ocon di depan gue dan gue kuping gue kena bambu yang dijinjing sama si bajing (oow, pas itu gue kira gue berdarah loh haha) gila, gue udah ampe nutupin kepala gue gitu pake tangan. yaudah kan, trus ada kaka kelas 46, gue enggak tau nama nya, bilang "parah banget sih lo, mukulin cewek. anjing lo!" wow mana slampe gue jatoh, trus diambilin sama kaka nya. kyaa so kind. pas gue liat ke samping, si ambon lagi liat diseret sama 2 polisi. kata nya ambon sih pelipis deket mata nya dipukul pake pentungan gitu ampe patah. wow bombastiz. si ocon teriak "itu temen saya pak!" yaudah deh, polisi nya udah ampe marah marah gitu ngebanting umbul umbul bendera trus gue sama ocon pergi ke tempat kumpul. pas otw, gue ngelus ngelus kepala nya huhu kasiaan.. gue aja kena sekali, sakit banget. gimana ocon coba? temen temen nya ocon pada nanya, "kenapa lu con?" "dipukulin gua" yaudah deh, pada ke arah tkp gitu rame rame. pas parkir, ocon nanya ke gue "lo gapapa?" ya otomatis gue bilang gapapa, padahal yang kesakitan kan dia lah. ocon nya turun, trus ke tkp juga rame rame

abis itu gue cerita ke icha, dan semua orang menuju ke gue, trus nanya nanyain gue gitu. gila, kuping gue aja ampe merah beuudh muka gue aja ampe merah + kena cet nya gitu bertebaran di muka gue. yang lain pada kaya ngeintrogasi gue gitu haha (eksis sehari daah). trus gue cuci muka pake aqua yang gue beli

beberapa menit kemudian, tau nya kita ditatar angkatan 2012 yang cewek sama yang cowok. ampe jam 4 an. adjgiele dah. trus pas udah selesai, gue bingung dah tuh ama siapa balik nya. kalo naik bes yang disewa, dia balik ke 46 lagi. males banget deh. mama sama papa juga lagi di elektronik city. yaudah deh finally, gue dianterin pulang sama si ocon. wow begitu berbudi. karena lewat belakang (daerah ciledugh) gue kan engga afal, ya otomatis kita nyasar haha tolol beeeudh -,- ampe udah lewat giant ciledug gitu deh. trus akhir nya setelah nanya menyanya orang, sampai dengan selamat di rumah gue syusyuu

abis itu gue langsung mandi. gue keramas aja haha asep nya gile daah kaga nahan cuy. pas pake sampo, kok rasa nya beda gimana gitu. dan oh ternyata, poni gue masih dijepet woow begitu tolol nya. trus gue lepas deh and gue mandi hem heem yasudah, segini dulu deh. gue pusing nih abis digebugin. dadaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar