Kamis, Agustus 13, 2009

blok m

hey heey blogsky, udah lama nigh enggak nge post. yaampun, tadi gue pulang jam 11 deh. abis anak 46 nya mau tawuran sama 70 (wetzah) dan seperti nya, karna ketauan sama guru, dipulangin cepet deh kelas 1 nya. ejigile, mau ngapain gue dirumah? yowes deh, ber 9 (gue, nasir, khazar, jihan, ipit, malik, narita, mano sama gina) ke blom m haha gaul nya di blok m nih sekarang. et dah.

kesana nya pake mobil nasir, sama supir nya. gila, udah sempit, berisik beudh. supir nya aja yang diem kalem gitu.

pas otw, si jihan nyari hp esia nya. ampe di miscall miscall gitu. yang lain sih pada ngira ketinggalan ato jatoh. tau nya enggak sengaja gue injek HAHA sumpah itu tolol abis (ampun jih) yowes deh abis itu nyampe di blok m nya

pas di blok m, ke tga dulu. liat liat sebentar. abis itu tiba tiba si nasir mau pulang, mau ngasih maem hamster nya (kibul tuh kibul. boot booot) haha abis itu jalan jalan bentar. tadi nya kan mau fotobox, tapi pada enggak mau patungan, yowes deh makan mc'd dulu.

pas itu, si gina minta ditemenin pipis, yaudah gue temenin. ehem sambil curhat gydu decc. pas balik ke mc'd nya, tau nya cuma tinggal narita sama ipit. yowes deh mau beli cemilan. pas lagi nunggu, narita mau ke bakso karapitan, mau ke yang lain. tinggal ber 3 deh sama gina dan ipit. pas lagi duduk, kan mau ke bakso karapitan juga, eh tau nya ada mba mba ngocol dari izzi pizza nyamperin ( sebut saja si mawar) nawarin voucer gitu, tapi mesti bayar 80 rebu. ebujet dah, duit gue aja udah abis mba

trus mba mba nya tuh maksa beud biar kita beli vocer. berlaku ampe januari pokoke. si mawar dan teman nya maksa abis. ngomong panjang lebar. gue ber 3 malah disuruh patungan 25 25 30 dan paling ajib nya, kita dibilang KAMPUNG. boot apa banget deh. yaudah deh, kita ber 3 liat liat an. lalu dengan muka jutex nya gina (jielah, pake x loh. liat kan?) bilang "enggak mba" dan si mawar itu langsung bt beudh. pergi sama temen nya. gue kan bilang "makasih ya mba" trus dijawab "cape dee.." sambil jalan terus dan enggak ngeliat ke arah gue ber 3. ih ngocol, udah ngatain kampung, malah kaya gitu. bot bot bot

yaudah deh, akhri nya kita ke bakso karapitan. pada makan bakso (gue sama gina makan berger sicc) trus karna gue pengen, gue nyobain punya mano. dan sumpah itu PEDES BANGEEEETT owh owh owh gue langsung minta minum sama gina huhu pedes meen (baca kaya nada silau meen haha) trus gue ama ipit main ramuan ramuan mencampur (ada es batu, tahu, lemon, acar, kecap, sambel, cuka, jus stoberi dan tolol nya ada tusuk gigi juga zt) dalam mangkuk nya malik. dan oh ternyata, khazar jadi enek dan udahan makan nya haha trus kita foto foto decc minta sama mas mas nya. abis itu mama nelpun, mau ngejemput buat beli kacamata (howray!!) trus bubar deh semua.

gue ke optik melawai sama mama (ada diskon ampe 50% lho!!) pas diperiksa, tau nya mata gue dua dua nya min 1 uhuhu.. trus milih kacamata. gue sih pilih yang bingkai nya tipis warna light purple gydu fufu trus pulang deh mampir ke giant dulu. kyaa aku beli box buat puding fufu yaudah deh akhir nya pulang jam setengah 5

emm udah dulu ya blogsky, duduww i love you full

Tidak ada komentar:

Posting Komentar